Sabtu, 15 Juli 2017

Custom Rom Lewa Os V6 For Oppo Neo 3


Kali ini gua akan membagikan custom rom Lewa buat Oppo Neo 3 dan pastinya tutorialnya juga.Custom rom ini menyuguhkan tampilan yang fresh dan berbeda dengan rom lewa sebelumnya dan dari segi tampilannya bisa dikatakan sudah mirip dengan Lewa dan hampir gak ada bedanya dari segi tampilan dan aplikasinya.

Fitur
- Very Smooth- Free Ram
- Smart font
- Deodexed
- Dual 3G
- Blur system ui
- Awesome framework
- Pure Lewa OS Finish
- Better audio experiance
- Online theme support
- Build.prop tweaks added for performamce & stability
- Support init.d
- And Many More Fiture :) (Coba sendiri yah!)

Screenshoot









Syarat

- Hp telah diroot kalau belum lihat disini



-Sudah Pasang CWM atau TWRP kalau belum lihat disini



Bahan



Step

1.Matikan HP kalian seperti biasanya
2.Masuk Recovery Mod (CWM/TWRP) tekan tombol power dan tombol volume atas (+)
3.Setelah masuk recovery mode lakukan wipe data,wipe chace & wipe dalvik (masuk advance).
4.Setelah itu kalian instal file Rom yang sudah kalian download tadi.
5.Tunggu beberapa menit sampai instalasinya selesai.
6.Setelah kalian instal semuanya kalian reboot hh kalian dan selesai.

Nah gimana postingan gua kali ini menarik bukan untuk postingan gua yang lainnya kalian bisa lihat disini.

Share:

2 komentar:

  1. bootloop bro, asyem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba download ulang filenya siapa tau tadi bermasalah file nya. Gua juga sering cuma gegara filenya gak full pas didownload trus pas gua download dan instal ulang hasilnya fine fine aja

      Hapus